Pages

Thursday, March 30, 2023

5 Kristal Untuk Membuka Mata Ketiga


  Kristal telah digunakan ratusan tahun untuk keperluan penyembuhan dan meningkatkan kemampuan spiritual seseorang. Dari berbagai penggunaannya, kristal juga dapat membantu membuka dan mengaktifkan chakra mata ketiga. Dalam list ini, kita akan mengeksplorasi 5 kristal yang powerful untuk membuka chakra mata ketiga beserta kemampuan dan penggunaannya.

  • Amethyst - Kristal berwarna ungu ini diketahui memiliki kemampuan untuk meningkatkan intuisi, spiritualitas dan kemampuan psikis seseorang. Kristal ini juga dapat membantu melepaskan stres atau energi negatif dan meningkatkan/boosting energi positif kita. Ketika digunakan saat meditasi, Amethyst dapat membantu membersihkan pikiran dan meningkatkan kesadaran spiritual.

  • Lapis Lazuli - Kristal berwarna biru ini diketahui memiliki energi yang dapat merangsang aktifasi mata ketiga. Lazuli meningkatkan intuisi, kesadaran spiritual juga memperbaiki kemampuan komunikasi dan kreatifitas. Lapis Lazuli juga dipercaya dapat membantu proses penyembuhan mental.

  • Labradorite - Kristal yang memiliki warna-warni ini diketahui memiliki kemampuan untuk mengaktifasi chakra mata ketiga dan meningkatkan intuisi. Kristal ini juga membantu melindungi penggunanya dari energi negatif dan membantu membangkitkan transformasi spiritual dalam diri manusia. Labradorite juga salah satu kristal yang sering dicari untuk meningkatkan kemampuan psikis.

  • Clear Quartz - Kristal jenis ini dikenal sebagai kristal generator, atau kristal yang dapat menambahkan atau mengembangkan energi dari kristal lain yang berada didekatnya. Kristal ini juga bagus untuk mengaktifkan chakra mata ketiga dan menjadi stimulator bagi chakra ini. Membuat kristal ini menjadi salah satu tool atau alat yang digunakan para shaman kemana-mana untuk meningkatkan intuisi mereka dan kesadaran spiritual.

  • Sodalite - Kristal berwarna biru ini dipercaya mampu meningkatkan intuisi dan kesadaran spiritual. Membantu meningkatkan kejernihan mental saat bermeditasi, menetralkan pikiran negatif. Sodalite paling sering digunakan untuk mengembangkan kemampuan psikis.

 

Menggunakan kristal untuk praktik spiritual anda dapat membantu meningkatkan kemampuan intuisi dan melakukan koneksi dengan higher-self. Walau anda pengguna kristal musiman atau pengguna baru, 5 kristal ini bagus untuk menjadi teman dalam memulai perjalanan spiritual dan mengaktifkan chakra ajna. Ingatlah selalu untuk membersihkan dan melakukan charging kristal anda secara berkala, dan percayalah dengan petunjuk yang mereka berikan saat anda melakukan perjalanan ini

No comments:

Post a Comment