Pages

Wednesday, September 16, 2020

Ritual Perlindungan ala Wicca

 


 Ritual Perlindungan ala Wicca

Setiap hari kita bertemu orang banyak yang memiliki berbagai macam energi. Energi-energi ini banyak bentuknya ada yang 'jahat' atau energi yang merugikan, ada juga yang 'baik' yaitu energi yang dapat memboosting sehingga membuat energi kita menjadi lebih positif. Tapi kali ini kita fokus kepada energi yang buruk, postingan kali ini tentang bagaimana cara kita melindungi diri dari energi-energi negatif ini.

Dalam Wicca, pengetahuan mengenai cara memproteksi diri anda dan keluarga adalah sesuatu yang essential. Dalam kepercayaan wicca terdapat berbagai macam teknik ritual untuk proteksi diri, dan kali ini saya akan memberikan tips atau cara termudah dalam memproteksi diri anda dan keluarga, bahan-bahannya pun bisa anda dapatkan dengan gampang.


 - Ritual Proteksi Rumah

Cara ini mudah tapi efektif untuk melindungi rumah anda dari santet ataupun energi negatif disekeliling. Yang anda butuhkan adalah:

- 1 Genggam Garam Kasar
- 1 Sendok Teh Bubuk Bawang Putih atau Bawang yang telah dicincang dan keluar minyaknya

Kedua bahan diatas dicampurkan lalu dituangkan ketempat-tempat lubang angin masuk kayak misal Pintu Utama, Jendela, Ventilasi Udara, Pintu Garasi Mobil. Bawang Putih dan Garam adalah salah satu bahan yang cukup kuat untuk menetralkan energi, jadi anda tidak perlu repot untuk mengumpulkannya.

  - Ritual proteksi dari serangan jin atau makhluk halus

Sediakanlah salah satu atau beberapa bahan dibawah ini:

- Dragon Blood Stone, Zamrud, Agate, Black Tourmaline, Clear Quartz, Black Onyx dan Amethyst

Setelah semua terkumpul, lakukanlah meditasi ditempat yang anda rasa memiliki energi yang bersinggungan. Nyalakan lilin juga itu dapat membantu anda untuk fokus, dan lakukan ini 10-20 menit selama 7 hari berturut-turut.

Apabila anda telah terkoneksi dengan detitas atau spirit sekelas dewa, malaikat atau demon maka anda bisa langsung meditasi dan channeling ke mereka untuk meminta petunjuk atau bantuan langsung untuk mengusir gaib yang mengganggu ini.

Langkah berikutnya ialah dengan membungkus salah satu dari gemstone diatas ke kain hitam, lalu jadikan sebagai mata kalung. Lakukan channeling pada energi didalam gemstone ini ketika anda merasakan energi negatif dari spirit atau makhluk halus mendekati anda.

No comments:

Post a Comment