menubar

Monday, September 30, 2013

Tips

Postingan ini khusus dibuat untuk indeks ritual yang sangat simple, postingan akan diupdate secara berkala:



  • Buatlah Teh dari bahan kayu-manis, dengan cara merebus kayu manis dan diberi gula sedikit setelah itu tuangkan ke-cangkir dan minum sedikit sambil tarik nafas dan tahan nafas niatkan untuk menarik orang mengunjungi tempat anda berdiri sekarang, setelah itu tuang teh kayu-manis tadi didepan pintu masuk tempat kerja atau usaha anda (fungsi penglaris)
  • Cari kaki kiri burung gagak dan gantungkan dikamar atau diatas pintu masuk rumah sebagai proteksi dan pembawa keberuntungan bagi penghuni rumah/kamar (keringkan dulu agar tidak berbau saat digantung)
  • Cari toples kaca ukuran sedang dan isi dengan 3 sayap burung merpati, 6 kerang putih, 6 mutiara putih, 6 mutiara hitam, buah hawthorn berry yang masih kecil beserta tangkainya, pecahan clear quartz dan terakhir kayu manis. tutup rapat dan simpan diatas meja yang biasa dipakai untuk kerja atau belajar. berfungsi untuk proteksi, keberuntungan, cleansing energi dll
  • Cari daun Catnip atau bisa tanam terlebih dahulu (banyak yang jual bibitnya), lalu sediakan kantung kain warna merah untuk tempatnya dan bawa sehari-hari. Daun Catnip itu terhubung dengan Planet Venus dan ber-elemen air jadi biasa digunakan untuk meningkatkan kehidupan percintaan, kebahagiaan, keberuntungan, aura cleansing, menarik energi positif. Kalau anda punya kucing hitam, tanaman Catnip bisa memperkuat ikatan bonding anda dengan hewan tersebut, yang dimana kucing itu bisa anda perintah nantinya. Cari daun Catnip yang agak lebih besar dan selipin daun itu dibuku tempat kamu biasa nulis spell atau ritual, bisa buat ningkatin power pada buku itu juga.

No comments:

Post a Comment