Pages

Wednesday, August 17, 2016

Love Spell Ritual Magick



Meditasi dan visualisasikan wajah dan tubuh target didalam pikiran anda dan fokus kepadanya. Sediakan 3 helai benang berwarna pink, hitam dan merah. Satukan ketiga benang tersebut dan ikatkan pada Bunga Mawar, Lavender dan Sandalwood. Ketiga warna benang tersebut mewakili energi dari 3 hal. Merah mewakili Nafsu yang anda miliki untuk target anda, Pink mewakili rasa Cinta anda kepada target, dan Hitam mewakili Elemen Tanah yang berfungsi untuk menumbuhkan Cinta dalam diri Target kepada Anda.

Ketiga hal itu akan mewakili Energi anda, dan Keinginan anda sebagai katalisnya. Saat anda menyatukan ketiga benang dan mengikatnya ke Mawar, Lavender dan Sandalwood visualisasikan hal-hal yang anda inginkan untuk terjadi, sambil membaca affirmasi:

"Wahai kekasihku menyatulah denganku, seperti Aku yang menyatu denganmu" 

Setelah itu masukan semuanya kedalam toples yang berisi dengan madu, dan tutup rapat. Lalu pergilah kearah barat dari tempat anda melakukan ritual ini dan cari tempat yang terdapat lumut atau sumber air seperti sumur, lalu tanamkan toples tersebut kedalam tanah. Ritual Selesai.

3 comments:

  1. Utk yg terakhir ada alternatif lain..krn cukup sulit menemukan sumur atau yg berlumut d perkotaan...juga sy sdikit buta arah jika dihadapkan dengan posisi arah barat,timur dsb...thx

    Henshin_community@yahoo.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. orang sukses dan tidak memiliki persamaan,yaitu dalam hal konsistensi,,yang satu konsisten pada tujuan yang satu lagi konsisten dengan segala macam alasan

      Delete
  2. I love the way you write and share your niche! Very interesting and different! Keep it coming! spell divorce

    ReplyDelete