menubar

Thursday, July 7, 2016

5 Cara Mencegah Energi Vampir dan Memperkuat Aura Anda




Spirit Vamps, Psychic Vamps (manusia yang memiliki kemampuan vamps), secara pasti mereka selalu menyerap energi makhluk disekitarnya, hal ini baik untuk para keeper vamps atau vamps itu sendiri, tapi hal ini bukanlah sesuatu yang menguntungkan bagi orang asing disekitar mereka. Kali ini saya akan membahas bagaimana cara menjaga energi anda agar tetap utuh walau sedang berada didekat mereka.

Agar para vamps dapat bertahan hidup, maka mereka diharuskan untuk menyerap energi sekitar sebagai sumber energi mereka, layaknya manusia yang membutuhkan makanan sebagai sumber energi.

Para vamps ini mungkin tidak memiliki niat untuk menyerap energi anda, tapi mereka sudah tercipta seperti ini dan akan tetap terus seperti ini sampai mereka bisa menghasilkan energi sendiri didalam diri mereka (which is gak mungkin, mengatakan hal ini sama saja mengatakan bahwa suatu saat manusia akan menciptakan energi sendiri dalam tubuh tanpa makanan) sama halnya manusia yang tercipta untuk memakan daging atau tumbuh-tumbuhan.

Ketika energi anda terserap oleh mereka, maka kemungkinan besar anda tidak akan pernah mengetahuinya, dikarenakan kemampuan para vamps yang dapat merendahkan vibrasi energi mereka agar tidak terdeteksi (bahkan oleh para shaman sekalipun) hal ini menguntungkan para vamps ketika menyerap energi.

Dalam kehidupan sehari-hari anda pasti pernah bertemu manusia-manusia tipe ini, entah mereka Psychic Vamps, Vamps, Spirit Vamps, Shaman Vamps ataupun Manusia biasa yang memiliki spirit type vamps sebagai pendampingnya dan kemungkinan besar juga anda tidak mengetahui cara mengatasi energi mereka yang menguras. Beberapa tipsnya adalah:


1. Meditasi Setiap Hari


Salah satu cara terbaik adalah dengan meditasi, ketika anda terbiasa bermeditasi maka anda akan dengan mudah dan sensitif terhadap perputaran energi yang terdapat dalam diri anda maupun lingkungan sekitar anda. Saat anda terbiasa meditasi maka anda akan dengan mudah memanipulasi emosi/pikiran anda sendiri, salah satu efek samping saat energi anda terserap adalah perubahan mood anda yang drastis. Meditasi juga dapat memberikan anda akses kepada energi Alam Semesta yang dimana anda dapat meningkatkan vibrasi energi dalam diri. Meditasi juga dapat merubah struktur otak anda agar dapat dengan mudah dalam menerima dan menghadapi realita kehidupan


2. Senyumlah Kepada Mereka


Mungkin sekarang anda dapat mendeteksi energi mereka, setelah ini terjadi maka tersenyumlah kepada mereka. Mungkin kelihatannya sangat mudah, namun tahukan anda bahwa tersenyum adalah satu-satunya cara atau ritual yang paling mudah untuk meningkatkan energi positif dalam diri anda, namun tersenyum saja percuma apabila anda tidak memiliki stok cadangan energi positif dalam diri anda. Lalu bagaimana cara meningkatkan energi positif dalam diri? Meditasi, seperti yang tertulis dicara pertama. Tersenyum itu seperti keran air untuk menyiram tanaman, dan air sebagai energi positifnya. Dengan tersenyum juga anda dapat menghempaskan energi mereka yang mencoba untuk masuk kedalam diri anda dan mencuri energi anda.


3. Jangan Berbicara Dengan Mereka


Salah satu cara mereka untuk menyerap energi adalah melalui suara, apabila anda berbicara dengan mereka (terutama melakukan percakapan panjang) maka ketika anda sadar maka anda sudah terlambat dan energi anda sudah terserap oleh mereka. Jika hal ini terjadi maka satu-satunya yang dapat anda lakukan adalah hentikan pembicaraan dan hindari orang tersebut


4. Baca Spell, Mantra atau Affirmasi


Sebelum bertemu mereka, buatlah Spell, Mantra atau Affirmasi untuk meningkatkan energi positif anda dan melindungi energi anda. Usahakan buat spell atau mantra sesaat setelah anda meditasi, spell juga dapat mempermudah anda dalam mengakses energi Alam Semesta. Bacalah spell berulang-ulang sampai anda rasa cukup, cukup itu adalah ketika anda merasakan menguatnya energi anda


5. Cleansing Aura


Langkah terakhir adalah lakukan Cleansing Aura secara rutin, cleansing aura dapat dilakukan dengan mandi dibawah energi bulan purnama yang cerah, atau mandi dilaut dibawah bulan purnama atau meditasi dibawah pohon-pohon tertentu yang dapat membantu meng-cleansing energi anda. Atau anda bisa cari di blog tentang bagaimana cara cleansing aura.

Pada dasarnya ketika energi anda terserap secara sepintas oleh para vamps, tidak ada kerugian yang berarti terhadap diri anda, namun apabila hal ini rutin terjadi akan sedikit annoying juga, sama halnya seperti anda sedang makan lalu ada orang lain yang menginginkannya juga, sekali dua kali tidak masalah, namun apabila terjadi seterusnya....

No comments:

Post a Comment