menubar

Tuesday, January 13, 2015

Ritual Spell Mudah Untuk Proteksi


Halo, setelah seminggu nggak posting akhirnya ada mood lagi untuk posting mengenai ritual, kali ini tidak ada postingan pencerahan seperti biasanya saya hanya posting tata cara melakukan spell proteksi yang mudah, inget ini proteksi BUKAN CLEANSING! perbedaannya adalah kalau cleansing itu membersihkan energi negatif yang sudah masuk ke dalam (bisa ke diri anda, rumah, usaha dll) sedangkan kalau proteksi adalah pencegahan agar energi negatif tersebut tidak masuk (walaupun tidak melindungi anda 100%, karna kalau anda melakukan proteksi terhadap rumah, tubuh fisik anda tetap akan bisa kena energi negatif saat keluar rumah). Dan seperti ritual-ritual lainnya agar spell ini berfungsi dengan baik harus dilakukan dengan rutin, bahan-bahan yang dapat anda siapkan adalah:

  • 3 Siung Bawang Putih
  • Segenggam Garam Laut
  • Segenggam Bunga Mawar
  • Mangkuk

Masukkan semua bahan kedalam mangkuk aduk jadikan satu agar tercampur ssemua dan lakukan ritual ini pada malam bulan purnama (untuk mengetahui kapan bulan purnama bisa cek di samping kiri anda). Ritual hanya dapat dilakukan bila bulan muncul seutuhnya tanpa ditutupi awan sedikitpun (tenang aja anda hanya membutuhkan 1 - 2 jam untuk jemur mangkuk beserta bahan-bahannya). Setelah proses jemur selesai taburkan semua bahan-bahan ke Taman Teras Rumah, Pintu Utama, Jendela Kamar Anda dan terakhir diatas sela-sela pintu kamar anda. Well, ritual anda selesai dan spell ini hanya bertahan sampai purnama berikutnya, jadi siap-siap untuk membuatnya lagi pada purnama berikutnya

Saat menaburkan semua bahan anda juga dapat mengucapkan spell proteksi yang telah anda buat, next posting saya akan sharing cara membuat spell yang baik.

No comments:

Post a Comment