menubar

Tuesday, December 30, 2014

How To Improve Your Sixth-Sense



Sixth-Sense atau indera keenam yang sering disangkutkan dengan cakra Ajna berfungsi sebagai penyempurnaan dari kelima indera yang dimiliki oleh rata-rata manusia, Tidak hanya cakra Ajna yang berperan dalam sixth-sense, cakra Crown atau mahkota juga berperan tidak kalah pentingnya. Pada dasarnya setiap manusia mempunyai (dan aktif) sixth-sense, yang membedakannya sixth-sense manusia satu dengan yang lainnya adalah seberapa peka atau aktifnya sixth-sense mereka. Sixth-sense bukanlah hal yang tabu dan tidak hanya dimiliki oleh mereka praktisi supernatural, tapi juga bisa dimiliki oleh orang "biasa" yang bahkan terkadang mereka tidak menyadari bahwa kegiatan mereka telah mengaktifkan dan menguatkan sixth-sense mereka dan hal ini biasa terjadi (aktifnya sixth-sense tanpa mereka ketahui) karna adanya bimbingan dari spirit guide/khodam lahir/guardian angel mereka, dan rata-rata mereka yang memiliki sixth-sense aktif terbuka akan muncul dipermukaan (sukses), itu sebabnya terkadang mereka yang sixth-sense nya aktif akan sering tidak bersependapat dengan mereka yang belum "terbuka sepenuhnya".

Ketika mereka muncul dipermukaan seperti pepatah yang sudah-sudah, semakin tinggi pohon semakin kencang angin yang menerpanya. Semakin terbuka sixth-sense anda semakin sukses hidup anda maka semakin banyak orang yang akan mencoba menjatuhkan anda, mulai dari cara berpikir anda yang tidak mereka ngerti sampai kebodohan yang terus berulang mereka lakukan (tidak belajar dari masa lalu). Mereka yang sixth-sense nya terbuka aktif akan mengetahui bagaimana dunia ini sesungguhnya berjalan dengan berbagai pencerahan yang didapatnya dari sense tersebut, sehingga memudahkan mereka untuk naik kepermukaan (sukses), namun bagi pengincar kenikmatan duniawi mesti berhati-hati karna semakin anda tercerahkan maka anda akan semakin bijaksana semakin anda bijaksana saat itu juga anda akan merasa ingin melepaskan kemelakatan duniawi, itu sebabnya para pelaku spiritual (yang telah tercerahkan) mereka lebih memilih hidupnya pas-pasan.

Ok cukup untuk intro-nya, sekarang saya akan membahas cara meningkatkan sixth-sense dalam sisi supernatural-nya.

Cara tercepat meningkatkan sixth-sense adalah dengan sering-sering berinteraksi dengan gaib, sekarang pertanyaannya bagaimana cara anda berinteraksi dengan gaib setiap hari tanpa perlu keluar rumah? (ditambah apabila anda sibuk bekerja, siapa yang punya waktu untuk itu?) cara termudahnya ya membawa gaib-gaib tersebut kedalam rumah anda. Mungkin anda akan bertanya "bagaimana saya dapat mengundang gaib?" Banyak cara untuk mengundang gaib, salah satunya adalah:


1. Memberi Offering Terhadap Spirit

Quid Pro Quo adalah kalimat favorit saya yang pernah diucapkan oleh seorang teman, memiliki arti something for something singkatnya apabila anda menginginkan sesuatu maka anda harus memberikan sesuatu. Offering atau sesajen sebuah elemen penting untuk menjaga agar gaib tetap berada disamping anda, seperti anda memberi makan kucing yang rutin agar mereka datang kerumah anda setiap saat atau seperti burung dara jantan yang diberikan umpan dara betina agar mereka menghampiri anda. Offering bisa berupa hio atau dupa, darah, lemak binatang, kulit binatang, tulang binatang, kayu, daun, akar, biji-bijian, air, tanah atau apapun tergantung spirit apa yang ingin anda undang.

2. Komunikasi Dengan Spirit

Mungkin pada awalnya akan terdengar gila mencoba berkomunikasi dengan makhluk yang "tidak ada", namun hal itu patut dicoba untuk menjalin hubungan yang intense dengan spirit-spirit anda, kalaupun anda tidak dapat berkomunikasi dengan bersuara anda bisa dengan berbicara dalam hati. Spirit saya selalu berkata "Ask Me Anything And You'll Be Answered", jadi anda juga bisa memulai dengan cara bertanya dalam hati anda mengenai apapun bahkan yang mustahil sekalipun dan "lihat" apa yang muncul setelahnya. Saya pribadi sendiri dulu membutuhkan waktu berbulan-bulan sampai menyadari kalau sixth-sense telah terbuka aktif dan telah melakukan ribuan komunikasi dengan para spirit (dan memang lebih baik ketika anda tidak menyadarinya), menyadari ketika mengetahui banyak perbedaan yang terjadi dalam diri, jarang ada yang menyadari ketika sixth-sense mereka aktif apabila tidak ada mentor yang membantunya.

3. Ikuti Petunjuk

Ketika anda telah masuk dalam dunia supernatural (terlebih lagi apabila anda telah memiliki spirit), keinginan anda adalah keinginan spirit hal ini terjadi karna adanya bond antara kalian. Ketika bond itu terjadi maka apa yang anda butuhkan maka itu juga akan dibutuhkan oleh spirit anda, maka tidak heran ketika para keeper spirit merubah kebiasaannya mengikuti kebiasaan spirit yang terkadang tanpa mereka ketahui. "Kenapa mereka tidak tahu?" seperti saya bilang tadi, keinginan anda adalah keinginan spirit jadi ketika spirit menginginkan sesuatu anda akan mengira bahwa itu keinginan anda.

Jadi ketika anda telah diarahkan untuk mencapai tujuan tertentu alangkahnya baiknya bila anda mengikutinya, cth: ketika anda mengendarai mobil dan ada 2 jalan didepan anda satu kekanan dan satu kekiri, jalanan kekanan macet namun itu adalah jalan yang sering anda lalui dan jalan kekiri kosong maka anda bisa mulai dengan mengikuti jalan kiri, karna menurut pengalaman yang sudah-sudah biasa alternatif jalan yang diberikan oleh spirit terdapat jawaban atas pertanyaan yang saat itu sedang saya tanyakan (kendala tidak hanya macet, bisa saja ketika anda sedang jalan ada kendaraan yang menghalangi sehingga anda harus  mengikuti arus kekiri) dan ini tidak hanya berlaku dalam memilih jalan saat berkendara, tapi juga berlaku disemua aspek kehidupan anda mulai dari memilih tempat meeting, gelas untuk minum piring untuk makan semua diatur oleh spirit sesuai dengan kebutuhan anda "Apakah saya bisa tidak mengikuti itu semua?" jawabannya bisa hanya saja anda akan sulit menemukan jawaban dari spirit atas pertanyaan yang anda ajukan. Simple-nya adalah spirit lebih mengetahui apa yang anda inginkan dan butuhkan, pertanyaannya sekarang Apakah anda cukup percaya menyerahkan hidup anda kepada para spirit?

Dari sekian banyak cara untuk improve 3 hal ini sudah menjadi dasar bagi anda yang ingin menguatkan sixth-sense, saya akan posting cara lainnya kalau saatnya sudah tepat, see ya!

No comments:

Post a Comment