menubar

Wednesday, November 5, 2014

Menguasai Manusia Dengan Prinsip "7 Deadly Sin"

Dalam setiap cerita mitos agama akan selalu ada tokoh Good and Bad, Tokoh Good biasa diwakili oleh Tuhan dan Malaikat para pembantunya dan Tokoh Bad akan diwakili oleh Iblis atau Demon dengan para pembantunya. Namun kali ini saya hanya akan membahas si tokoh Bad ini, dalam semua cerita mitos yang ada si Iblis akan selalu digambarkan sebagai makhluk yang berusaha untuk membuat manusia berbuat "dosa" dan "kesalahan" pertanyaannya apakah itu salah? saya akan menjawab tidak sama sekali kehadiran "Iblis" dalam dunia ini sebagai pelengkap atau penyeimbang yang salah adalah ketika anda menjadi BUDAK IBLIS bukan MENJADI IBLIS itu sendiri, lalu bagaimana cara kita agar terhindar menjadi budak iblis ini?ya kuasai iblis ini!

Dalam 7 Deadly Sin ada 7 Demon/Iblis yang terkenal mewakili 7 Dosa Besar yang berada pada sifat manusia Mulai dari Wrath, Greed, Sloth, Pride, Lust, Envy and Gluttony. Ambil contoh apabila ia terkena Demon Lust/Asmodeus maka cenderung mereka akan sering melakukan seks bebas tanpa pikir panjang yang akan menyebabkan penyakit kelamin tapi apabila ia dapat menguasai Demon tersebut maka yang terjadi adalah hal sebaiknya orang - orang disekitarnya akan merasakan nafsu/horny ketika melihat dirinya sehingga orang-orang disekitarnya yang akan menjadi budak Iblis Lust/Asmodeus ini.

Cara termudah dari saya untuk menguasai 7 Deadly Sin ini adalah dengan menjadi budaknya terlebih dahulu, ketika saya ingin menguasai Lust/Asmodeus maka saya akan sering-sering berinteraksi/approach wanita hanya untuk mendapatkan seks-nya (Ingat, 1 wanita hanya 1 seks/sekali berhubungan!) dan begitu selanjutnya, setelah anda dikuasai oleh Demon tersebut disaat itulah anda harus menghentikan aktifitas anda (aktifitas seks bebas yang telah dilakukan tadi) tahan sekuat-kuatnya bahkan masturbasi pun dilarang! sampai akhirnya anda impoten atau tidak merasakan gairah ketika melihat wanita dan disaat itulah anda berhasil menguasainya, lalu bagaimana anda tahu kalau wanita telah horny saat bersama anda?? anda cenderung tidak akan menyadarinya karna anda sudah melupakan hal tentang seks (bukan berarti anda tidak bisa menikmati lagi seks tersebut) justru ketika anda melakukan hubungan badan dengan pasangan anda permainan anda akan lebih meningkat karna anda sudah dapat mengendalikan gairah anda dalam bercinta, jadi jangan kaget kalo nanti anda berhubungan badan akan berakhir ditangan sendiri karna pasangan anda sudah terlalu lelah melayani anda!

Untuk menguasai Demon lainnya juga bisa menggunakan cara diatas dan tentu saja disesuaikan dengan Demon apa yang sedang ingin anda kuasai, Ketika anda sudah menguasai 7 Dosa Besar dalam diri anda maka chance anda bertambah lebih besar untuk menguasai 7 Dosa Besar yang ada didalam setiap diri manusia karna anda berhasil mengalahkan musuh terbesar dalam diri anda, yaitu diri anda sendiri! Selamat Mencoba!

No comments:

Post a Comment